Saturday 11 September 2021

WIFE

 






Ini cerita pas ane diminta wf anterin ke rumah saudaranya. Saudara jauh tepatnya. Atau yang dianggap saudara, ane nggak gitu tau pasti. Wf bilang di deket rumah saudaranya itu ada bakso yang enak. Ya udah ane anterin, ane juga kebetulan suka bakso. Sampe di rumah saudaranya. WF ketuk2 sampe beberapa kali tapi nggak ada tanda2 kalo saudaranya itu ada di rumah. Wf ngedumel, diminta dateng tapi kok rumahnya kosong. Wf coba telpon tapi nggak diangkat. Wf trus bilang, dia mau cek ke belakang, mungkin saudaranya ada di belakang jadi nggak denger waktu ketuk pintu. Ya udah ane tunggu di teras, wf ke belakang.

Sambil nunggu, ane main game di hp. Samar2 ane denger ada suara teriakan, tapi ane nggak gitu yakin. Tapi tiba2 ane nyadar, wf kok lama bener nggak muncul2 dari belakang. Apa emang saudaranya ada di belakang trus ngobrol. Ane penasaran. Ane putusin ke bagian belakang rumah. Ane belum pernah ke rumah saudaranya itu. Ane mau panggil wf ragu, kuatir ada yang tidur. Ya udah ane terus jalan ke belakang.. sampe akhirnya ane nemu pintu. Ane mau ketuk, ternyata nggak dikunci. Ane masuk aja, ane pikir pasti wf ada di dalam.

Gitu ane masuk di salah satu ruangan ane denger suara wf bilang “ udah dulu mas..” trus suara cowok jawab “ntar knapa sih..” Tanpa curiga ane jalan ke arah ruangan itu dan ane kaget bgt… ane liat saudara wf lagi nindih wf. Tanpa pikir panjang ane tendang pantat saudaranya itu dimana celana pendeknya masih ada di bagian bawah kakinya. Keliatannya dia udah keburu napsu jadi nggak sempet lepas celananya. Wf teriak pas tau ane dateng n nendang saudaranya. Wf buru2 benerin BH yang tadinya cuma diangkat ke atas. Bajunya masih dibadan hanya udah kebuka semua kancingnya. Roknya nggak dilepas n ane liat cd merahnya nyangkut di salah satu kakinya (kaki kanan kalo nggak salah) Jadi jelas bgt, udah pada keburu napsu jadi wf juga nggak sempet lepasin cd dari kakinya. Wf maki ane sambil pake cd merahnya itu. Dia bilang kurang ajar sama yang lebih tua. Ane bales lagi, lebih kurang aja siapa? Ane atau saudaranya? Ane bilang saudaranya itu pantes ane tendang. Saudaranya diem nggak berani liat ane. Trus ane bilang ke wf mau pulang atau tetep di rumah saudaranya itu.. Wf sambil kesel trus keluar ruangan, ane nyusul.. kita akhirnya pulang dan wf nggak ngomong sama ane kurang lebih 2 mingguan.

Nah ini ane nemu foto dimana ane inget bgt, Ini tempat tidur saudaranya itu. Ane inget motif dan warna biru sprei kasur di mana wf di hajar saudaranya itu..

Jadi ane yakin bgt wf balik ke rumah saudaranya itu diem2 dan lanjutin perbuatan dia n saudaranya yang keganggu sama kedatangan dan kemarahan ane..





























No comments:

Post a Comment