Sunday 27 March 2022

Comblangin ibuku

 Comblangin ibuku


Pagi hari yang cerah burung burung pun berkicau menyambut pagi ini untuk beraktifitas. Namaku hasan aku adalah anak dari pasangan dari bapak Nurdin 50th seorang karyawan swasta, dan ibuku Atik 45th seorang wiraswasta dagang di rumah, tubuh ibuku sedikit agak gemuk. Aku tinggal di provinsi jawa barat gak jauh dari perkotaan, rumah yang sederhana dan ada warung kecil di depannya. Setiap pagi rutinitasku yaitu sekolah kadang membantu ibuku di warungnya. Setiap jam 04.30 pagi ibuku berbelanja keperluan dipasar untuk mengisi warungnya. 3/27/22, 8:46 PM DRAMA - Comblangin ibuku | Forum Semprot https://www.semprot.com/threads/comblangin-ibuku.1416585/ 4/18 Dan bapakku perkerja sebagai karyawan swasta dengan bekerja secara shift. Aku juga suka kasihan kepada ibu berbelanja sendiri dengan menggunakan motor. Suatu hari ibuku ke pasar pagi pagi sekali. Sudah pukul 07.00 kok belum tiba sampai rumah. Tak lama kemudian ibuku datang. "Loh ibu sama siapa tuh??" Tanyaku dalam hati. Ibuku di papah sama seorang pria. "Loh ibu kenapa??" Aku langsung menemui ibuku. "Kenapa ini bang" aku "Ibumu jatuh tadi di pasar, kayanya kakinya keseleo" abang yang mengantarkan ibuku "Bawa masuk bang" aku Ibuku didudukan di bangku ruang tamu. "Ada minyak urut dek.." pintanya "Ada bang..tunggu yaa" aku Ibuku merasa kesakitan kakinya keseleo. "Tahan yaa bu..." abang "Aadduhhhh...sakitt.....aduhh.." ibuku teriak saat diurut oleh abang itu. " udah.. yaa bu.." abang "Makasih yaa mas joko" ibuku. Ibuku menyebut nama mas joko, abang itu namanya mas joko. Mas joko adalah kuli panggul di pasar dekat rumahku, yang ku taksir usianya 35tahunan. Tubuhnya besar dan tegap. "Aduh..bang makasih loh.." aku "Sama sama dek.." mas joko M j k b i k b li k 3/27/22, 8:46 PM DRAMA - Comblangin ibuku | Forum Semprot https://www.semprot.com/threads/comblangin-ibuku.1416585/ 5/18 Mas joko pun berpamitan kembali kepasar. "Jangan gerak dulu ya bu.." mas joko sambil memegang pundak ibuku "Yaa mas makasih yaa" ibuku "Yaa ampun ibu..kok bisa sih,untung ada mas joko yang bantuin ibu anterin kerumah" aku "Jalanan dipasar licin jadi ibu jatuh" ibuku. Keesokan harinya. Aku bangun pagi tepat jam 07.00 Bapak sudah berangkat kerja karna shift pagi. Terdengar didapur ibuku sedang membuat sarapan pagi. "Loh..ibu suda enakan kakinya bu??" Aku. "Sudah..." ibuku. "Ibu gak usah kepasar bu kan masih sakit " aku "Ibu mau ke pasar, nanti mas joko yang mau jemput ibu" ibuku "Ohh yaudab klo gtu mas joko mau antar ibu" aku Tak berapa lama mas joko pun datang. "Tuh..mas joko datang" ibuku Ibu ku langsung menemui mas joko. "Eh bu...udah enakan kakinya" mas joko "Udah mas, makasih yaa.." ibuku Ku lihat ibuku beda sekali pagi pagi sudah berdandan. Mas joko pun sudah rapih. "Ayo mas ke pasar sekarang" ajak ibuku "Ayo buk..., ih jangan panggil ibu dong, panggil atik aja" ibuku Mereka pun pergi menuju pasar. Pasarnya tak cukup jauh dari rumahku. Setelah mereka pulang dari pasar ibuku langsung membuka warungnya disitu juga masih ada mas joko b ib k 3/27/22, 8:46 PM DRAMA - Comblangin ibuku | Forum Semprot https://www.semprot.com/threads/comblangin-ibuku.1416585/ 6/18 membantu ibuku. Mas joko pun masuk kerumahku untuk mengambilkan air minum untuk ibuku.. "Ehh hasan mau ambil air minum untuk ibumu" mas joko "Sebentar mas" aku ke dapur untuk mengambil air minum. Setalah aku mengambil air minum aku serahkan kepada mas joko. "Ini tik..minumnya" mas joko "Ehh...makasih mas joko, mas joko gak minum?" Ibuku "Gak usah nanti aja,atik mau sarapan?? Nanti aku belikan nasi uduk" mas joko "Hmmm boleh deh.." ibuku "Yaudah nanti tak beliin" mas joko. Mas joko pun pergi untuk membeli sarapan. Selang berapa lama mas joko pun kembali. "Ini tik.., loh kok banyak banget?" Ibuku "Yaa sekalian buat anakmu tik" mas joko. "Yaudah kamu sarapan di dalam aja yaa bareng hasan" ibuku "Yaa tik.." mas joko Mas joko pun masuk kedalam rumah. "San..ini ada nasi uduk, ayo kita makan bareng" ajak mas joko "Makasih mas.." aku Kami pun sarapan bersama sama. Dan menimbulkan percakapan. Didalam cerita itu, mas joko sudah punya istri dikampungnya dan 2 orang anak. Mas joko disini tinggal sendirian di kontrakan di belakang pasar. "Mas..mas joko kok baik banget sama ibu?" Aku "Yaa" mas joko Kami pun terdiam. 3/27/22, 8:46 PM DRAMA - Comblangin ibuku | Forum Semprot https://www.semprot.com/threads/comblangin-ibuku.1416585/ 7/18 "Mas joko suka sama ibu yaa??" Aku Mas joko seketika terdiam. "Yaa mas..." aku " yaa san, saya suka sama ibumu, gimana yaa caranya" mas joko Aku terkejut mendengar perkataan mas joko. "Mau aku bantuin??" Aku "Bener!!, kok kamu mau bantuin, apa kamu setuju saya dengan ibumu?" Mas joko "Sebenarnya aku punya fantasi lain, melihat ibuku berhubungan dengan pria lain mas" aku "Lah bapakmu gimana??" Mas joko "Ini rahasia kita berdua aja mas" aku Mas joko tersenyum melihat ku sepertinya dia setuju. ------------------------------------- Malam pun tiba Malam ini bapakku kebetulan shift malam dan sudah berangkat ketempat kerjanya. Tepat pukul 20.00 mas joko pun tiba dirumah ku dengan membawa martabak kacang kesukaan ibuku. "Assalamu'alaikum.." mas joko "Walaikum salam" ibuku. Ibuku yang malam hari ini hanya memakai kain saja yg dililitkan di tubuhnya. "Eh..mas joko ayoo masuk mas" ibuku "Yaa tik..,aku bawa martabak" mas joko "Waduhh..mas makasih loh.." ibuku. Aku pun keluar kamar "Ehh mas joko.." aku "Y " j k 3/27/22, 8:46 PM DRAMA - Comblangin ibuku | Forum Semprot https://www.semprot.com/threads/comblangin-ibuku.1416585/ 8/18 "Yaa san" mas joko. "Bawa apa nih.." aku "Martabak kacang ayoo sini kita cobain bareng bareng" mas joko. Mas joko pun duduk di samping ibuku sambil melirik ketubuh ibuku. Aku sengaja menonton tv dan mendengar mereka sedang mengobrol sambil nadanya bercanda. Ibuku sudah mulai nyaman disamping mas joko, tangan mas joko tak segan meremas tangan ibu, ibuku sebetulnya menolak. "Ibu...aku ngantuk banget nih aku tdur dulu yaa" aku "Loh kok kamu tinggalin ibu" ibuku "Kan ada mas joko yang temenin ibu" aku Aku pun berjalan masuk ke kamarku. Tak lama kemudian mereka pun mengobrol dengan seriusnya, sampai aku ketiduran. POV ATIK Aku mengenal mas joko saat membantuku saat aku terjatuh dari motor, orangnya baik hati berbadan tegap usianya sekitar di bawahku. Mas joko selalu memberikan perhatiannya kepada keluargaku, karna keluarga mas joko berada di kampungnya. Suatu malam mas joko ke rumah dengan membawa martabak kesukaanku, dan kebetulan suamiku masuk kerja malam hanya ada aku dan anakku. Kami pun mengobrol dengan hangat. Tiba tiba mas joko pun menggenggam tangan ku disitu lah Membuatku nyaman awalnya aku risih, malam itu aku hanya dililitkan oleh kain saja. Obrolan dan candaan kita lalui malam itu hingga kami saling dekat dan akrab. "Kamu cantik bgt malam ini" mas joko "Ah...bisa aja kamu mas" aku Aku pun masuk ke kamar tidur jadi salah tingkah. Aku kaget ketika aku buka pintu kamarku ada tikus yang lewat. Seketika aku pun teriak. É I à ó ç  13 3/27/22, 8:46 PM DRAMA - Comblangin ibuku | Forum Semprot https://www.semprot.com/threads/comblangin-ibuku.1416585/ 9/18 "Aaahhhh...tikusss..." aku "Adaa apa ??" Mas joko terbangun dari duduknya Aku sontak memeluk tubuh kekar mas joko "Itu mas ada tikus" aku "Mana...." mas joko Sambil memeluk tubuhnya aku memeriksa kamarku takut ada tikus lagi. "Gakk ada..." mas joko "Tadi ada kok" aku Wajah kami saling pandang pandangan dan saling menatap satu sama lain. Tangan mas joko memegang pipiku. Dan terjadilah kecupan hangat di bibirku. Kami pun saling berkecupan bibir lidah kami pun saling menghisap. "Hmmm..." desahku saat mas joko menggerayangi tubuhku dengan tangannya yang kekar. Aku pun ditutun ke tempat tidurku. Tubuhku yang di balutkan kain ditindih olehnya sambil mencumbuh tubuhku. Tangannya pun membuka kain yang aku pakai. Langsung saja mulut mas joko mengarah ke payudaraku. "Sssllruupp....ssllruppp" sedotnya pun sangat kuat sekali. "Mass....hmmm..." desahku. Sekarang mas joko pun membuka seluruh pakaiannya, tubuh yang lekar serta ku lihat bagian bawahnya sudah mulai tegang panjang dan besar. Mas joko pun pintar sekali memainkan seluruh tubuhku. Seluruh tubuhku menjadi bulan bulannya. Aku pun mulai terbawa suasana. Saat mas joko menciumi vaginaku. "Ssllrupp...sllruppp...slrruupp... Vaginaku pun dimainkan oleh lidah sesekali di hisapnya. "M liii hhh h kk " k 3/27/22, 8:46 PM DRAMA - Comblangin ibuku | Forum Semprot https://www.semprot.com/threads/comblangin-ibuku.1416585/ 10/18 "Masss...geliii...ahhh hsss....enakk mass" aku "Memekmu enak banget sayangg..., beda banget sama istriku" mas joko "Masss sudahh...." tubuku tiba tiba mengejang aku mengalami orgasmeku yang pertama. Cairan vaginaku pun tak luput di hisap oleh mas joko. Tubuh ku lemas di oragasmeku yang pertama. Kembali mas joko menciumi bibirku, dan memberikan tanda cupang di leherku. "Akuu masukin yaa sayang" mas joko Aku pun mengangguk pertanda setuju. Penis besar mas joko pun mulai mengarah ke lubang vaginaku. "Ahhh...masss....saaakitttt...hsss.." desahku karna kesakitan saat vaginaku dimasukan penis yang besar dan panjang. Seluruh batang penisnya masuk memenuhi ruang vaginaku rasanya sesak sekali. Pelan pelan mas joko menggoyangkan pinggulnya, membuat sensasi yang berbeda. "Ohhh...ohh..ahh..massss.mmmmassss....enakkk mass kontol kamu..." desah ku "Hhmm... memekmu sempit..., suamimu bego banget memek istrinya enak dianggurin" mas joko "Terruussa...sayang..." aku. Gerakan mas joko mulai cepat, tubuhku bergerak tergoncang alat kelamin kami beradu. "Massss akuu mauuu keeluarrr...masss...ahh..." aku pun memeluk tubuh berkeringat mas joko. "Masss......ahhhh" tubuhku mengejang hebat sambil mengatur nafas yang tak beraturan. "Enakk sayanggg...." mas joko. Penis mas joko masih bersemayam di liang vaginaku. Aku pun mengatur nafasku kembali. Dan mas joko pun mulai bermain lagi dengan menusuk nusukan penisnya ke dalam vaginaku. Gerakannya mulai tak karuan, kurasakan penisnya berkedut kedut. "Ohh hh iikkk k k l hh hh " j k h k i hi k 3/27/22, 8:46 PM DRAMA - Comblangin ibuku | Forum Semprot https://www.semprot.com/threads/comblangin-ibuku.1416585/ 11/18 Report g Quote  Reply Pinginkenal, Kinemo21, rahman_vandorm and 52 others Feb 28, 2022 New . #2 Report  Like g Quote  Reply AkakMase and Julid Feb 28, 2022 New . #3 Report  Like g Quote  Reply AkakMase and Julid "Ohh..oohh...atiikkk..akuu mauu keluarr... ahh..ahh.." mas joko menghentakan penisnya hingga mentok ke pintu rahimku Croott....croott...croott...croott.... Spremanya pun membanjiri rahimku tubuh mas joko pun hambruk menindih tubuhku. "Ha..ha..uhh...enak banget sayang biar kontol ini lama di memekmu sayang" mas joko Kami pun tidur saling berpelukan Ckreekk..ckreekk...

 

Lanjut mas joko Ceritamamadesah C Semprot Baru Thread Starter ª  3/27/22, 8:46 PM DRAMA - Comblangin ibuku | Page 4 | Forum Semprot https://www.semprot.com/threads/comblangin-ibuku.1416585/page-4 6/13 Ckrek...ckrek... Suara apa itu, aku pun menoleh ke arah pintu, ternyata anakku sedang memfoto aku dan mas joko "Ibuu......!!!" Teriak anakku "Hah!!" Kaget aku Aku telah tertangkap basah oleh anakku sedang tidur sama mas joko tanpa sehelai benang pun. "Apaan ibu ini dengan mas joko!!" Anakku Kulepaskan pelukanku dari mas joko. "Ibu telah menghianati bapak yaa telah bermain serong dengan mas joko" anakku "Gakk..gakk...san..bukan begitu" aku "Pokoknya aku akan beritahu ke bapak soal hubungan ibu dengan mas joko" anakku "Jangan...sann..ibu akan berikan apa yang kamu mau san" aku Anakku terdiam dan menunduk. "Apakah ibu cinta sama mas joko, bgitu juga dengan mas joko??" Anakku "Yaa aku sangan cinta dengan ibumu" jawab mas joko Aku kaget mas joko bilang seperti itu, dalam diam aku tak sengaja menganggukan kepalaku. "Ibu juga cintakan sama mas joko??" Anakku "Iyaa...san, ibu suka sama mas joko, bapakmu itu kurang perhatian sama ibu" aku "Ibu..,hasan tau bu..." aku "Kamu sekarang tau kan san kenapa ibu mau tidur dengan mas joko" aku " klo ibu cinta sama mas joko boleh saja aku akan sembunyikan rahasia ini kepada siapa pun, tapi ada satu syarat" anakku "Apa itu san?" Aku "Aku ini anak tunggal bu, aku suka iri sama teman teman yang lain bermain sama adiknya, walaupun bapak saat ini tidak bisa memberikan adik, ibu mau kan memberikan aku adik dari mas joko" anakku "H k i id k ki " k 3/27/22, 8:46 PM DRAMA - Comblangin ibuku | Page 4 | Forum Semprot https://www.semprot.com/threads/comblangin-ibuku.1416585/page-4 7/13 "Hassssaan...apa apaan kamu,itu tidak mungkin san.." aku "Yaa mungkin, ibu bisa menikah kan sama mas joko" anakku "Menikah katamu??" Aku "Pokoknya kalian harus menikah aku liat di tv bisa menikah sirih, klo tidak mau pokoknya aku beritahu kesemua orang" anakku "Jangannn...san" mas joko -----------‐----------------------------------- POV HASAN setelah kejadian malam tadi ibuku dan mas joko semakin dekat saja. Bapakku tidak menyadari dari kami bertiga. Jika mas joko ke rumah tampak biasa aja, bapakku juga mengenal dengan mas joko. Mas joko suka di ajaknya mengobrol dan hanya sekedar minum kopi. Suatu saat bapakku sedang asyik menonton bola di televisi dengan mas joko disitu juga ada ibuku. "Mas...mau kebelakang dulu ah" mas joko "Yaa mas..., ada istriku dibelakang" bapakku. Mas joko pun pergi kebelakang rumah, disitu ada ibuku sedang membuat pisang goreng. Sedang asyik asyiknya memasak ibuku dipeluknya mas joko dari belakang. "Ihh...jangan mas ada suamiku lagi nonton tv, jangan mas..." ibuku "Tenang aja, kamu diem aja, aku lagi kepengen nih.." mas joko Mas joko pun menyibakan daster ibuku. "Kamu nungging hussstt..." perintah mas joko " mass...jangann.." ibuku "Udahh...ayooo cepetan" mas joko Mas joko pun mengeluarkan penisnya dan langsung mengarahkan ke vagina ibu. Dengan cepat mas joko menggenjot vagina ibuku. "Hsshh....ahh...masss...." ibuku "H " j k bil l ib k 3/27/22, 8:46 PM DRAMA - Comblangin ibuku | Page 4 | Forum Semprot https://www.semprot.com/threads/comblangin-ibuku.1416585/page-4 8/13 Report g Quote  Reply rahman_vandorm, AndhiAl, Pascoll22 and 24 others Mar 3, 2022 New . #69 Report  Like g Quote  Reply Yhonoz, Senin_ero, fq_lex and 1 other person Mar 3, 2022 New . #70 Report  Like g Quote  Reply Yhonoz, AkakMase and fq_lex "Husstt..." mas joko sambil menutup mulut ibuku. Badan mas joko menghentak lebih dalam. "Crrottt...crroottt...croott...." spermapun keluar memasukin liang vagina ibuku, sisa dari sperma mas joko pun menetes dilantai dapur. Mereka pun segera merapihkan pakaiannya. Mas joko pun kembali menonton dengan bapakku kembali.

 

POV ATIK "Hassaann....ibu ke pasar dulu yaa, mas joko udah nunggu nih" aku Pagi itu aku kepasar untuk berbelanja membeli keperluan untuk warungku. Di dalam perjalanan kepasar entah kenapa aku memegang erat pinggang mas joko. Saat aku dan mas joko ketahuan sedang berhubungan suami istri oleh anakku sendiri, makin hari aku makin ada rasa sama mas joko. Aku peluk erat pinggang mas joko. "Tumben kamu pegangan" mas joko " gpp...lagi pengen aja pegangan" aku Tibanya di pasar mas joko langsung memarkirkan motornya, gak sengaja mas joko menggandeng tanganku. Di pasar aku banyak sekali membeli balanjaan. Saat di pasar mas joko bertemu oleh teman yaitu mas yanto. "Joko..." panggil mas yanto b 3/27/22, 8:47 PM DRAMA - Comblangin ibuku | Page 5 | Forum Semprot https://www.semprot.com/threads/comblangin-ibuku.1416585/page-5 7/14 Joko... panggil mas yanto "Ehh..mas yanto" mas joko. "Sama siapa??" Mas yanto. "Ehh yaa ini istriku" mas joko Istri?? Mas joko bilang sama temannya aku istrinya. "Wahh cantik sekali istrimu jok, subur lagi badannya" mas yanto. Aku pun melempar senyum kepada mas yanto. Kami pun mengobrol karna mas joko sudah lama tidak bertemu dengan temannya. Aku pun jadi akrab dengan mas yanto. Mas yanto seorang duda usianya 40tahun sudah punya anak 4 yang sekarang tinggal bersama mantan istrinya. Setalah dari pasar aku pulang bersama mas joko. "Mas yanto tadi mau ajak kita ke puncak tik" mas joko "Wah boleh tuh..kapan mas??" Aku "Sabtu tik, kamu mau ikut??" Ajak mas joko "Mau dong mas.." aku xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx Sabtu pun tiba. Aku berpamitan dengan suami dan anakku, suamiku pun tidak curiga sedikit pun tentan g hubunganku dengan mas joko. Kami pun pergi ke rumah mas yanto "Wahhh istrimu juga ikut jok??" Mas yanto "Iyaa nih.., boleh kan??" Mas joko "Yaa boleh dong,biar rame" Mas yanto Kami pun berangkat diperjalanan, kami saling mengobrol asyik. Mas yanto pun mulai berani mengajaku ngobrol. Mas yanto orangnya asyik juga yaa... L k j l i ki 2 j khi k i i d k li d j k b 3/27/22, 8:47 PM DRAMA - Comblangin ibuku | Page 5 | Forum Semprot https://www.semprot.com/threads/comblangin-ibuku.1416585/page-5 8/14 Lama waktu perjalanan yaitu sekitar 2 jam akhirnya kami sampai, suasananya adem sekali dan sejuk nyaman banget tinggal disini. Sesampainya di villa itu aku melihat wanita yang umurnya gak jauh beda denganku. Namanya mbak wulan dia penjaga villa ini. "Haloo mbak wulan.." mas yanto sambil mengecup jidat mbak wulan. "Mari silahkan masuk..." kami pun di persilahkan masuk. "Eh...ada anak ayah.." mas yanto pun menggendong seorang anak kecil yang berusia 4th. "Udah kangen yaa sama bapak..." Mas yanto Dalam hatiku penuh tanda tanya. Aku pun dan mas joko masuk ke kamar tidur masing masing. Karna keadaan aku lelah sekali tidurku jadi nyenyak sekali. Ketika bangun tidur aku mencari mas joko ternyata tidak ada. Ku buka pintu kamarku sudah di depan pintu kamar mas yanto. "Mas yanto kagetin aja deh.." aku "Kaget kenapa..." mas yanto sambil mencubit daguku. "Ihh apaan sih mas yanto" aku "Hehe..gpp..kamu habis bangun tidur tambah cantik" mas yanto Mas yanto sambil mendorong ku ke tempat tidur. "Mass...apa apaan ini.." aku. "Gpp...sayang kan cuma kita berdua" mas yanto sambil membuka seluruh pakaiannya, dan mengendurkan ikat pinggangnya. "Mass jangan mass..." aku teriak. Karna kekuatan mas yanto yang terlalu kuat aku jadi tidak biaa berkutik. "Hmmm...emmmass..ahh" aku D b bi b k b k l h k i id k b 3/27/22, 8:47 PM DRAMA - Comblangin ibuku | Page 5 | Forum Semprot https://www.semprot.com/threads/comblangin-ibuku.1416585/page-5 9/14 Report g Quote  Reply Kinemo21, AndhiAl, Pascoll22 and 27 others Mar 4, 2022 New . #91 Report  Like g Quote  Reply Dengan cara membabi buka mas yanto merobek seluruh pakaian tidurku. "Mass..." teriak aku "Sudahh jangan teriak nikmati saja" mas yanto sambil membuka seluruh pakaian Ku lirik penis mas yanto lebih besar dari punya suami, dan mas joko. Penisnya pun mengarah ke vaginaku. Dan sleepp...masuk penis mas yanto yang jumbo itu "Maaasss saaakiiittt mass....ah...." aku menahan rasa sakit ketika benda besar itu masuk kedalam vaginaku. "Sempit sekali memekmu" mas yanto Mas yanto mulai menggerakan pinggulnya ke depan belakang. "Aauuhh.....auhh...masss sakittt..." sakit yang kurasa menjadi sangat nikmat. "Mass...ahh...ahhh" desahku. "Ahh...aku mau keluarr sayangg...terima benihku sayang.." mas yanto "Crrooott...croottt...ccrroottt" banyak sekali sprema mas yanto memenuhi liang vaginaku. Aku pun lemas dibuatnya, berasa vaginaku ini bengkak karna di tusuk benda milik mas yanto. Mas yanto pun mulai mengakhiri permainannya. Dan merapikan seluruh pakaiannya


No comments:

Post a Comment